Lowongan Kerja Customer Service

Lowongan Kerja Customer Service di Jakarta Raya - Bekasi-Bogor-Kelapa Gading.
Lowongan Customer Service | Lowongan Banking / Finance

PT Bank BCA Syariah

..... KESEMPATAN BERKARIR .....     PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiyaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada Masyarakat. Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:

Customer Service
Jakarta Raya - TANGERANG - PONDOK INDAH - BEKASI - BOGOR

Responsibilities:

  • Menerima permohonan :
  • Memberikan informasi/penjelasan yang terkini kepada nasabah/non nasabah.
  • Menggali kebutuhan nasabah.
  • Memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah yang datang ke cabang sesuai dengan ketentuan dan prosedur.
  • Mendukung pemasaran produk (dana, jasa dan produk lainnya) dengan menawarkan alternatif produk yang tepat, sesuai dengan kebutuhan nasabah.
  • Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan untuk pencarian nasabah yang potensial berdasarkan target yang telah ditetapkan.
  • Layanan jasa bank lainnya.
  • Perubahan data nasabah dan data rekening.
  • Pemberian/pencabutan fasilitas.
  • Penutupan rekening.
  • Pembukaan rekening.
  • Melakukan cross selling produk dan jasa.
  • Melayani pertanyaan saldo dan mutasi rekening nasabah yang datang ke cabang.
  • Melayani pencetakan transaksi/pengambilan buku Cek/BG, Bilyet Deposito, warkat tolakan kliring, rekening koran, kartu Paspor BCA Syariah dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kepentingan nasabah.
  • Membuat jurnal manual atas transaksi yang terjadi di Customer Service.
  • Menangani dan menindaklanjuti keluhan/pengaduan nasabah.
    • Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills)
    • Pendidikan Minimal D3
    • Laki-laki/ Perempuan
    • Usia 20 s.d 25 tahun
    • Sigap, Menarik, Antusias, Ramah, Teliti
    • Berpenampilan menarik
    • Memiliki kemampuan mempersuasi
    • Komunikatif
  • Ketrampilan tambahan
    • Ms. Office, Bahasa Inggris
  • Pengetahuan yang harus dimiliki
    • Pengetahuan mengenai Program  Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme bagi Bank Umum.
    • Pengetahuan mengenai produk-produk perbankan syariah.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Customer Service Bank, diutamakan memiliki pengalaman sebagai Customer Service di BCA
    • Lowongan Kerja ini dipasang Tgl: 17-01-13 | Ditutup Tgl: 16-02-13

      Lowongan Kerja Lainnya:
      http://lowongankerja-pekerjaan.blogspot.com/